Senin, Januari 16, 2012

♥tentanggggg kamuuuu♥

entah kenapa tiba-tiba aja aku jadi inget semua tentang kamu yang menurut aku aneh..

kamu suka maen game.
tapi menurut aku kamu bukan maniac game..

Music kesukaan kamu menurutku bukan music yang menye-menye ..
kamu suka genre music yang aku gak tau namanya apa.
ya, aku sadar ternyata aku kurang gaul apalagi soal musik. yang aku tau cuma mozart, taylor swift n avril lavigne ...

kamu jarang nyampah di timeline aku ..

kamu jarang update status di FB ..

Tulisan kamu pas sms.an n chatting tuhh semi alay gitu, ya walaupun alaynya cuma 15% ..
hahaha

kamu tuh orangnya kadang suka cuek tapi kalo udah perhatian ajigileeeeee ..
bikin aku terseponaaaa ..
hahahahaha

kamu tuhh orangnya suka lupaaa *Pelupa ..
entah disengaja ato ga, aku ga tauuu ..

kamu tuh unik, bedaaa dari yang laen ..

kamu orang yang paling sabar ngadepin celotehan aku yang ga bermakna n ngawurrr ..

kamu suka bikin muka aku merah kaya Mr. Krabs yang dikukus,
kalo kamu dah liatin aku n bikin aku malu ..

kamu selalu ada buat aku ..
selalu suport aku kalo aku lagi ngerasa down, suka ngehibur aku kalo aku lagi bete ato sedih dll..

kadang kamu suka bikin aku senyum sendiri, tiba-tiba diem dan bahkan melongo kayak orang bego ..

kadang kamu suka bikin aku deg-degan berlebihan.

kamu udah bikin aku suka sama kamu dengan cara kamu yang beda.

Kadang kamu suka bikin aku jadi gak tau harus ngapain.
Senyum kamu, ketawa kamu, suara kamu, sms kamu, muka kamu, semua yang ada di diri kamu, dan semua hal yang ada hubungannya sama kamu selalu aku inget dan terekam indah di otak aku, di handphone aku, di buku harian aku bahkan di blog pribadi aku.

Ya itulah ke-sotoy-an aku tentang kamu.


tetep di hati aku yaa ..
♥YugaPradisantika♥

kamu n aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar