Selasa, Januari 17, 2012

ULANG TAHUN My Boy Friend ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ

Yeahhh,, ngerjain my.boy friend (yugapradisantika)-nya SUKSES ...
└(•̃˛•̃)┐\(•̃˛•̃)/└(•̃˛•̃)┐
ga nyangka kalo semuanya bakal sesukses ini ..
kirain aku gakan jadi .. ehhh ternyata jadiii ... ┌ ( ¯ ¯)┘
buat temen2 yang terlibat, makasihhh banyak yaaa buat kerjasama n bantuannya ..
apalagi buat My.Mother, My.sister, N.Yuni, Yusuf n K.Danu ...
makasihhhh banyak  .. ˆ)


PERSIAPAN :

persiapan bikin kartu ucapan

sedikit bingkisan

kartu ucapan (jelekk yaaa)
yummmyyyy ...
17012012
@rumah Yusuf

sedikit cerita yaaa ..
hari ini ga tau kenapa niat jail aku muncull ..
aku, yusuf n fitri ngerencanain buat ngerjain Yuga ..
karena Fitri latihan drama, akhirnya aku ke rumah Yusuf . kebetulan Yusuf ga latihan drama n Yuga juga ada di sana ..
selama di jalan menuju rumah yusuf,, deg-deg-an pisannn lahhh ..
takut rencananya gagalll ...
tapi berkat bantuan k.Danu n Yusuf,,
akhirnya rencananya berjalan dengan lancar ..

Selama ngerjain, sumpahlah pengen ketawa ...
udah ma aku sms k dia kalo aku ga bisa bikin surprise wat dia, aku lagi bete, dll
ehh taunya waktu dia lagi di ceplok telor n di banjur ama Yusuf n K.Danu, aku kelur dari rumahnya Yusuf sambil bawa kue tart n ngelemparin telor ke arah dia .. (O_o)*!!
Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ  jahat banget yaa aku uda bohong ke diaaa :D
tapi tak apa lahh ... (•̯͡.•̯͡ (•͡. •͡ !)


oia, penderitaan Yuga belum berakhir di sini ... (o・_)”(_..)
seudah dia di ceplok telor ½ kilo, di siram pake air kotor, di coreng2 pake krim kue tart n terigu, k.danu n yusuf nali tangan + kaki dia, celana dia di buka, udah gitu dia di gotong n di lempar ke kubangan air kotor yang ada di depan rumah usup ...
aduhhh kasian banget yaa pacar aku .. Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ
tapi tak apalah ..
toh dia juga dah mengakui kalo dia ngerasa SENENG BANGET .. !!!! ƪ(^^)ʃ ƪˆ)ʃ


(づ ̄³) SELAMAT ULANG TAHUN yaa sayangggg ...
semoga di panjangkan umurnya, apa yang di cita-citakan tercapai, selalu ada dalam lindungan Allah swt, di lancarkan dalam UN + US-nya, semoga di terima di Perguruan Tinggi yang di inginkan, menjadi anak yang sholeh n berguna wat semuaa, n semoga makin sayangg ama aku .. hehehe (NGAREPPP !!!)
WISH U ALL THE BEST yaaa :***


meranaaa ...



ayooo ikattt ...

wahh kasian amat celananya ampe di buka :D

mau di apain tuhh ??? Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ

waduhhh kasiannn amattt ...

mau di gotong kemana ??? hahaha

wahahaah, di jeburin ke kubangan air kotor uyy .. mantap tuhh ..

siapa diaa ???

mandiiii ..

ayoooo bersihhh-bersihhh :D


mauuuu ???
kasian yang kedinginan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar