Rabu, Februari 08, 2012

Doaku Untuk-Nya

“Ya Allah, aku sungguh mencintainya. Aku tak sanggup memalingkan rasa cinta itu kepada yang lain. Ia menjadi kupu-kupu indah di taman hatiku, ia menjadi laksana bunga segar di ruang hatiku yang kosong dan gersang. Ya Allah, terima kasih Engkau telah anugerahkan kepadaku rasa cinta kepadanya. Rasa cinta yang mampu menggerakkan segala potensiku untuk berkarya dan memiliki semangat hidup. Jika memang ia jodohku, tetapkan katiku untuk mencintainya. Jika dia baik untuk agamaku, dakwahku, dan kehidupan di dunia dan akhirat, mudahkanlah ia untuk kudapatkan. Kuatkan terus sinyal cintaku kepadanya. Berikan juga cinta-Mu kepadanya agar ia mencintaiku sebagaimana aku mencintainya. Tetapkan rasa itu, Ya Allah… jagalah aku dari perbuatan buruk akibat cinta ini. Tapi jika dia bukan dermaga untuk berlabuhnya cintaku, tolong carikan dermaga lain yangg tepat untuk cintaku. Aku ikhlas atas segala keputusan-Mu…”





(dikutip dari buku “Loving You, Merit Yuk!”, by O. Solihin & Hafidz341) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar