Kamis, Februari 09, 2012

My Pray

Tuhan,,
Ampuni aku .. beri aku kesempatan dan beri aku waktu lebih banyak lagi ..
Tuhan,,
ketika maut berlari dan sebelum menjemputku,,
aku mohon izinkan aku untuk memohon ampunan-MU ..
Aku yang lalai terhadap-MU,, Aku yang sulit membagi cinta untuk-MU dan cinta akan dunia ini. (cintaku kepada kedua orang tuaku, keluargaku, sahabatku dan kekasihku). Semua telah menjadi penyakit dalam tubuhku.
Tuhan,,
aku hanyalah hamba-Mu yang lemah ..
Tuhan,,
aku hanyalah hamba-Mu yang tak berdaya ..
Aku takut, takut akan dosa ini ..
ternyata aku tak mengerti diriku sendiri ..
aku mohon biarkan ku bersujud lebih lama kepada-Mu ..
aku mohon ampunilah diriku ..
aku takut bila waktu yang telah aku lalui dan maut menuntutku ..
Aku takut sekali Tuhan ..
Kini kumohon beri aku kesempatan ..
Setidaknya meminta maaf pada semua orang ..
Entah kata maafku ini tersampaikan atau tidak, aku akan berusaha ..
Ampunkan diriku yang lalai terhadap-MU, yang lalai dan tak mengerti ..
Ketika semuanya semakin menyesakkan dada,, Ku mohon pertolongan-Mu sehingga semua orang ikhlas melepas kepergianku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar