Jumat, Mei 04, 2012

all about "Laki-Laki"

TANDA-TANDA LAKI-LAKI SEDANG BOHONG
 Ingin tahu tanda-tanda apa saja jika dia sedang berbohong? Kenali lima tanda ini seperti dikutip dari She Knows.
1. Tidak Konsisten
Cerita yang dia katakan terkadang tidak konsisten. Misalkan saja dia bilang, Sabtu lalu ia pergi bersama ibunya dan beberapa hari kemudian, tanpa sadar dia menceritakan makanan enak saat pergi bersama teman-temannya Sabtu lalu. Nah, jelas dia sudah membohongi Anda. Untuk itu, selalu ingat kata-katanya pada ucapan pertama.
2. Dia Tidak Ingin Menatap Anda
Para ahli mengatakan, jika seseorang tidak dapat melihat mata Anda secara langsung mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu. Bukan hanya dari matanya saja, ada bahasa tubuh lainnya yang mengisyaratkan si dia sedang berbohong.
3. Mengulang Kata-kata
Jika dia menjawab secara panjang dengan kata-kata yang diulang, kemungkinan besar dia sedang berbohong. Berbohong berarti menutupi sesuatu, sehingga otaknya bekerja untuk memberikan penjelasan yang panjang agar dapat lebih meyakinkan lawan bicaranya.
4. Dia Pernah Berbohong Sebelumnya
Jika sebelumnya dia pernah berbohong maka berpeluang besar dikemudian hari dia melakukannya lagi. Terkadang berbohong telah menjadi kebiasaannya dan dia akan merasa lebih aman jika membohongi orang lain.
5. Percaya Pada Insting
Insting sebaiknya harus selalu didengar. Banyak yang mengatakan insting wanita sangat kuat terhadap orang yang dicintainya. Jadi, jika Anda merasa dia sedang berbohong, segera selidiki. Jika Anda tidak menemukan fakta atau informasi atas kebohongannya, sebaiknya bicarakan pada kekasih mengapa Anda curiga dan katakan Anda lebih senang dia jujur meskipun itu menyakitkan.



BAHASA TUBUH PRIA YANG BERBOHONG
Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, berikut bahasa tubuh pria yang menandakan si dia sedang berbohong:

Melihat ke atas ke arah kiri

Ketika Anda bertanya sesuatu padanya, atau dia ingin menjelaskan sesuatu pada Anda, perhatikan ke arah mana dia melihat. Menurut pakar bahasa tubuh, Janine Driver, jika matanya memandang ke atas ke arah kanan, itu menandakan ia sedang mengingat informasi dari memorinya. Tapi, bila matanya ke atas ke arah kiri, ada kemungkinan si dia sedang merangkai jawaban palsu.

Tiba-tiba meletakkan tangan di saku

Telapak tangan terbuka biasanya menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan. "Jadi, ketika berbohong, si dia secara alami merasa perlu menyembunyikan telapak tangannya," kata Patti Wood, penulis 'Success Signals: A Guide to Reading Body Language'. "Dia juga dapat menyembunyikan telapak tangannya di punggung, atau menutupi telapak tangannya di saku celana atau dengan benda seperti telepon genggam.”




Mengangkat salah satu atau kedua bahu

Hati-hati, jika ia melakukan hal ini sambil melontarkan pernyataan definitif, seperti 'Aku tidak pernah nonton berdua dengan dia', sambil mengangkat bahu. Itu adalah caranya untuk meyakinkan lawan bicaranya agar percaya pada pernyatannya. "Perilaku ini dilakukan untuk menghindari rasa bersalah,” kata Driver.

Menggunakan jari telunjuk untuk menggosok hidung

"Tanda ini biasanya ditunjukkan pria yang tidak biasa berbohong, sehingga mereka merasa menyesal. Setelah bicara, dia akan menyentuh wajahnya dengan cara sedikit menyembunyikan mulutnya seakan dia tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar dari mulutnya," kata Wood.

TANDA-TANDA COWO yg GA SAYANG dan CINTA cewenya
  1. Jarang banget tlp kita. Jangankan telpon,,sms aja juga jarang, atau nlp kalo ada maunya saja dan ga pernah ada basa-basinya seperti menanyakan keadaan kita..Seakan dia ga mau rugi dan lebih sayang sama pulsanya dibanding sama kita. Begitupun kalo dia jarang beri KADO apalagi waktu kita ULTAH !!! ato ngasihnya benda yg ga terlalu SPESIAL...Itu tanda bahwa dia ga CARE ma kita.
  2. Menghindari tatapan kita dan sering salah tingkah bukan karna grogi atau ga pede,,apalagi kalo bicarain ttg hubungan kalian.Kalo dia ga kelihatan nyaman di depan kita,dan menghindari tatapan kita,,itu artinya ada hal-hal yg dia sembunyikan dari kita.
  3. Ga pernah kelihatan rasa cemburu.Kita mau cerita ttg cowo mana aja,,dia diem aja....HATI-HATI !!! mungkin bukan dia sabar dan cuek,tapi karna memang ga ada rasa peduli sama kita.
  4. Dia ga pernah memperlakukan kamu secara spesial..Males jemput kamu,,sering membentak,,ga pernah romantis,,,,bahkan ga mau memperkenalkan kamu ke temen-temen dan keluarganya !!!! Wah...kalo udah gini sih,,,jangan memaksakan diri tuk pertahankan hubungan kamu,,,karna jelas2 dia GA SAYANG ma kamu !!!!!!

TANDA-TANDA COWO SELINGKUH !!!!!!!
  1. Sering mulai BOHONG,,kalau ditanya jawabnya gelagapan..
  2. Sering INGKAR JANJI,,alasannya sibuk yg jelas..
  3. JADI TERLALU BAIK sama kita .....ini terjadi biar kamu ga curiga ma dia
  4. Sering MENGHINDAR JIKA KETEMU
  5. Mulai sering BERMAIN RAHASIA-RAHASIAAN ma kita
  6. Tiba-tiba jadi RAPI,,,SUKA DANDAN,,dan WANGI...yg dulu biasanya dia lakukan sewaktu pertama kali dia PDKT sama kita
  7. Mulai menyembunyikan HP-nya,,,ga lagi membiarkan kita membaca isi HP-nya,,sering ketakutan kalau nerima SMS dan TLP...
  8. Kalo pergi ga bilang mau kemana dan biasanya HP-nya ga aktif
  9. Suka salah sebut nama,,,waktu kita ngobrol kata-katanya suka melenceng ga sesuai dengan obrolan
  10. Kalo kita menelpon,,,dia jawabnya bisik-bisik atau justru Ngomel...alasannya dia lagi sibuk ga bisa diganggu...
so.....
DUMP HIM !!!!!!!!!!!!!!!!!!

BE A STRONG GIRL !!!!!!!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar