Jumat, Mei 04, 2012

Rahasia Cowok

  1. Para cowo umumnya hanya menyisakan waktu setidaknya 2 minggu untuk berpatah hati,,setelah itu mereka akan mulai mencari cewe baru lagi...
  2. Cowo sering merasa grogi dan malu untuk mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata,,mereka berharap para cewe bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka.
  3. Cowo juga pengen selalu kelihatan MACHO di depan cewe-cewe,,jadi....kalau dia lagi tanding basket dan ditonton kamu...pasti dia akan tampil sekeren-kerennya dan berusaha ga keliatan memalukan di depan kamu.
  4. Cowo itu Gengsi kalo lagi cemburu....
  5. Senang diperhatikan dan dipuji...cowo selalu ingin diperhatikan cewe...cowo juga senang kalau dia lagi bete dan sumpek terus dirayu dan disayang-sayang sama cewe,,jadi kalo ada masalah belailah kepalanya untuk menenangkan dia,,,dan dijamin..dia bakalan tambah sayang kamu !!!!
  6. NO GOSIP !!! cowo paling sebel kalo BERGOSIP...
  7. Cowo punya hobi sendiri,,mereka pengen cewe nya mengerti kalo hobinya itu ga bisa diganggu gugat...
  8. Cowo hanya memperhatikan hal-hal yg umum saja dan kurang mengindahkan hal-hal kecil dan mendetail...Cowo itu berpikir LOGIKA...ga kayak cewe yg berpikir dgn PERASAAN..
  9. Cowo ga terlalu peka...jadi kesannya mereka itu CUEK...
  10. cowo juga sulit mengekspresikan perasaannya...makanya cowo itu jarang banget CURHAT !!!
  11. Cowo ga suka CEWE POSESIF....krn pada dasarnya cowo cinta KEBEBASAN..
  12. Cowo itu sebenarnya paling takut kalau harus menyatakan cintanya,,mereka umumnya mengungkapkannya lewat perbuatan...JADI...kalo cowo yg ditolak pasti mereka akan menjauh dari kita...jangan heran....itu karena mereka merasa MALUUU BANGET...begitu pula kalo cowo yg putus dari pacarnya,,,pasti dia merasa SAKIITTT SKALI...cuman para cowo ini PINTAR MENYEMBUNYIKAN RASA SAKITNYA dgn bersikap COOL dan CUEK terhadap kita...
  13. Kalo cowo tiba2 menghilang selama beberapa hari,,,ato dia ga mau nerima tlp kamu...kamu harus selidiki apakah dia memang lagi GAK MAU DIGANGGU...
  14. Cowo bakalan memperlakukan cewe yg dia taksir seperti RATU !!!!
  15. JANGAN PERNAH MEMAKSA COWO tUK BILANG SUKA SAMA KITA...krn kalo mereka udah merasa ga nyaman,,,seringkali dia menunjukkan sikap BETE-nya ke kita..jadi,,mending dihindari !!!
  16. Cowo juga sering merasa takut jika kita tiba2 cuek ma dia..
  17. Cowo juga punya anggapan bahwa kepintaran dan kehebatan itu diukur dari banyaknya hal yg bisa dia lakukan dan keberhasilan dalam memecahkan masalah sendiri...makanya jangan heran kalo cowo itu GENGSI NYA GEDE !!!!!
  18. cowo pengen terlihat KUAT krn lingkungan yg menuntut,,,,dari dulu kan sering dibilang kalau cowo harus ngalah sama cewe ?? krn pola berpikir seperti itulah cowo kadang terlihat meremehkan cewe dan menganggap dirinya harus bisa lebih unggul dari cewe nya
SATU KELEMAHAN COWO...
MEREKA ITU SUKA MALES UNTUK MEMULAI SESUATU dan LEBIH SENANG MENEKUNI HOBINYA,,,makanya hal inilah yg menghambat kemajuan mereka....mereka butuh penyemangat...makanya,,,untuk cewe...jangan menyerah untuk menyemangati cowo kamu !!!!
kecuali kalo cowo kamu udah sakiti kamu....ya udahhh...cuekin aja dia !!!!


copast from http://mizzqiyut.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar