Minggu, Maret 04, 2012

sekarang aku tau kenapa kamu jadi beda ..
aku tau sekarang orang-orang dah bosen karena melihat dan selalu mendengarkan keluh kesah aku termasuk kamu, tapi sebenarnya aku kaya gini karna ingin mendapatkan perhatian lebih dari kamu ...
apa aku salah ????
aku pengen kamu menjadi seseorang yang selalu ada di samping aku di saat seperti ini aku merindukan semua tentangmu yang dulu selalu menyapaku dengan ramahhhh .... !!!!
bukan seperti ini yang aku harapkan ...
aku seperti kehilangan sosok seseorang dalam hidupku ...
apa kamu merasa ???
atau hanya aku yang merasa ???
aku lemahh dan aku terlalu rapuh ...
aku memang sadar mungkin semua salahku yang selalu mengeluh di hadapanmu, hanya kata maaf yang bisa aku sampaikan ...
maaff .. maaf .. maafff ... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar