Sabtu, Maret 17, 2012

US terakhir

hari ini US terakhir, mana pelajarannya FISIKA ama TIK lagi ..
mantaplahh sumpahhh ..
Fisika dari 40 soal yang bisa di kerjain cuma 4 nomer yang lainnya ngitung kancing n nanya ke Lela, Dadan n Ahmad Fajri ..
parahh pisan lahh ..
untung aja akhirnya keisi semua ..
kalo engga lebar tahh ..
beres ngerjain fisika istirahat dulu 15 menit dah gitu langsung ngerjain TIK ..
pertengahan ngerjain, ikis sms n nanya jawaban. detik2 terakhir aku ngasih jawaban k dia via sms cz beda ruangan ..
tak di sangka hp ikis di sita ..
mantaplah aku ...
pasti kena tegur juga da ..
karna takut, aku langsung cabut pulang n ngambil modem k depan SMP ..
dah gitu buat nutup2in biar pulangnya ga di anter ma kk kelas, aku ngeles kalo aku mau k SMP dulu ..
tujuannya sih cuma mau ketemu ma anak2 ISMU ..
tapi karna ISMUnya lagi libur jadi w cuma ketemu ma beberapa anak ISMU n K.ruli aja ...
seneng lah bisa ketemu ma mereka apalagi tadi juga ketemu ma temen lama, Chandra ..
karna mama jemputnya lama akhirnya aku keasikkan ngobrol n bercanda ma candra dehh :D
untung w ada candra kalo engga ma pasti ngahuleng sendirian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar