Senin, Maret 19, 2012

Naskah Berita

Selamat pagi pemirsa, kembali bersama saya Lingga Arum dan rekan saya Bilqis Suci di acara Seputar Indonesia, untuk mengabarkan berita-berita yang teraktual tajam dan terpercaya, yang kami rangkum dalam Seputar Indonesia pagi ini.

Berita yang akan kami sampaikan kali ini mengenai Jumlah Kasus Bunuh Diri Semakin Meningkat.

Setiap tahun, jumlah kasus bunuh diri semakin meningkat. Menanggapi hal itu, Psikiater Tedi Hidayat mengatakan, saat ini kasus bunuh diri sudah menjadi tren untuk menyelesaikan masalah. Psikiater Tedi Hidayat menjelaskan, saat ini angka bunuh diri terus meningkat. Hal tersebut dipengaruhi beberapa faktor, yaitu perekonomian, sakit hati, hingga kecemburuan yang disertai rasa putus asa. Tedi mengatakan, saat ini bunuh diri sudah menjadi tren karena mudah dilakukan. Apalagi pemberitaan media massa pun terkesan mendukungnya. Misalnya saja, pemberitaan tentang kasus bunuh diri yang terjadi di Jalan Layang Pasupati Bandung beberapa waktu lalu. Tedi memperkirakan kasus bunuh diri di kawasan tersebut akan bertambah karena masyarakat yang menonton atau mendengar kasus tersebut akan dengan mudah menirunya.

Berita tadi menutup acara Seputar Indonesia pagi ini. Saya Lingga Arum dan rekan saya Bilqis Suci mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar