Senin, Januari 23, 2012

Hal Yang Tak Terduga

Kamis, 19 Januari 2012
05.00 bangun tidur .. yang ada di fikiran cuma masukin baju olahraga ke tas cz hari itu ada pelajaran olahraga sesuadah jam istirahat pertama .. 
bener-bener hal yang aneh cz biasanya setiap hari kamis baju olahraga ga pernah ada di lemari jadi di sekolah ga pernah ikut olahraga, kebetulan udah setahun ini aku ga boleh ikut olahraga ...
sampe di sekolah, aku ngelakuin hal seperti biasanya ..
belajar - dengerin guru nerangin - bercanda ma anak2 kelas - ngobrol ma ikis - dll .. ټ

10.00 jam istirahat pertama tiba ..
dengan semangat aku ganti baju pake baju olahraga ...
banyak temen yang nanya "ikut olahraga lingg ??", dengan santai aku jawab "iya" ..
dan ga lama kemudian,, WAKTUNYA OLAHRAGA ...
hari itu olahraga.n TES FISIK (Lari 4 balikan, skotras 25x, lari 4 balikan, shitup 25x, lari 4 balikan) ..
dengan PD.n aku ikut tes .. ƪ(‾ε‾“)ʃ anak2 kelas sebenernya uda ngelarang aku buat ikut olahraga tapi aku ngotot wat ikut ...
selama tes, aku ngerasa KUAT tapi seudah tes, aku langsung lari k pinggir lapangan n ngedeketin anak2 kelas ..
ga tau apa yang aku rasa waktu itu ... cuma bisa pasrahhh nerima keadaan ... ̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)
karna ampir masuk, aku minta anter ikis n dena ke UKS ..
tapi sayanggg, aku ga bisa jalan n akhirnya aku di gotong ma anak2 kelas dehhh ...

12.00 pas jam istirahat ke-2 ..
aku bangun dari tidur n pas ngeliat di sebelah aku uda ada babeh n bu rutiningsih ..
ga lama dari itu tiba2 banyak guru menuhin UKS .. ( ._.)
karna uda ga kuat, aku di izinin pulang n di bawa pulang ke rumah d anter Asriani n Anes pake mobil sekolah .. (o・_)”(_..)
sumpahna lahhh maluuu banget waktu aku mau pulanggg .. cz aku di gotong pake tandu ma Gani, Mulyadi, Ahmad, n beberapa anak cowo yang kurang aku kenal ... belum lagi banyak siswa n guru yang liatin soalnya waktu itu lagi jam istirahat .. (ʃ˘̩̩̩˘̩̩̩ƪ).

sampe di rumah, babeh bawa aku ke RS  . sebelumya babeh bilang kalo aku mau di bawa ke Halmahera tapi karena kondisi aku yang uda ga memungkinkan akhirnya di bawa ke RS Binasehat...

jam 16.00 dokter ngasih keputusan kalo aku harus di rawat di RS .. ( ._.)
awalnya aku ga mau .. tapi karna ni penyakit bener2 serius n ada kemungkinan harus di operasi akhirnya aku mau di rawat ..
jam 18.00, aku di pindah ke Ruang Melati D2 (kamar khusus pasien yang mau/udah di oprasi) ...
bener2 ngerasa ga betahhhh .. tapi karna perawatnya pada baik akhirnya betahhh dehhhh :D
setiap hari, aku dapet suntikan 11x .. bener2 gempor lahhh tangannn ... belum lagi waktu tes darahhh ... hadoooohhhh tangan te asa di tusuk2 ...
selama di rawat,, banyak banget temen, sodara n temen ortu yang nengok ..
antara senang n malu ... (*m)
belum lagi waktu anak GEOST, Irmaya, Luthfi, UjangDeri, Mia Adella, Yuliani, Syarah, K.Gilang, K.Kurniadi, K.Andri, K.Danu, Yusuf, Rezi, Bilqis, My Boy Friend, dll yang nengokkkk ...
sumpahhh MALUUUUUUUUU ...
ga nyangka orang terdekat aku pada care gitu ke aku ...
(づ ̄³) Makasihhh all ... :******

with luthfi

22.01.12 ..
hari ini t malam minggu ..
ga nyangka Rezi ama Bilqis dateng n mereka nemenin aku di RS ampe malemmm .. (^^)
n yang paling ga di sangka ,,,
Luthfi  n Yuga ngebelain mau nginep di RS cuma buat nemenin n jagain aku ... (^^)
belum lagi pas hari minggunya ada Mia Adella n Yusuf datang ... ˇ)
yeahhhh seneng bangett lahhh ...
berkat mereka,, \(≧∇≦)/ Minggu siang Dr.Mimbo bilang ke Yusuf, Yuga n Ny Uncle kalo aku boleh pulang dengan catatan harus berobat jalan ... \(^o^)/
pengen nangis waktu aku denger kabar itu ...
ternyata penderitaan aku selama di RS berakhir ...
THANKS A LOT MY FRIENDS, MY BIG FAMILY, MY BEST FRIEND, MY BOY FRIEND N ALL ... ( >͡ .̮ Ơ̴͡ )*
°♥tнänκ чöü♥ wat DO'A, wat DORONGAN SEMANGATNYA, n THANKS WAT SEMUANYA ...
Tanpa kalian aku gakkan bisa kaya giniii ... (• ˆˆ •) 


with ikis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar